Kamis, 11 Februari 2010

Sii jelek



Yuhuuuu ~
To the Point ajah .....
Libur lama kayak gini (sebulan) bikin BeTe juga yah

Gimana g BeTe coba ,,, aku hanya 'bertelur' di kost untuk online online *saykoji mode on*

Akh .... mana sii jelek juga lagi sibuk ,, g asyik banget liburan kali ini ....
Semalam aku telp dia tapi ... lagi dan lagi ... dia sibuk ngerjain tugasnya .... mau g mau ,, HARUS MAU .... aku sms dia kayak gini " ******* lanjutin aja ngetiknya :)"


Lagi & lagi aku hanya bisa pasang wajah ' I'm okay ' padahal dalam hati pengen nangis & berteriak. Jelek ..... did U know? Aku juga ingin diperhatiin kayak dulu.... aku juga pengen dengar ejekanmu .... aku pengen ketawa kayak dulu tapi aku tahu ,, aku g boleh egois ... aku g boleh ganggu kamu yang lagi serius belajar ,, aku hanya bisa ngasih semangat untuk kamu & ada baiknya aku diam supaya kamu g tahu ini semua ....
ahhhh menyedihkan banget siyh diriku .... dari dulu gini terus


Meskipun begitu ,, dia janji bakal smsin aku setelah tugasnya selesai ... keep waiting ....and then dia sms & akhirnya kita tlpnn
senangnya aku ....
bisa dengar suaranya ,, dasar jelek ,, hhehehehehehe ,, but I can't say it ,,

Saat tlpnn aku hanya keep silent ..... & dia yang ngomong .... still like be4 dia membahas kegiatannya disana ,,, ugh ... rasanya pengen ngomong "g ada yang lain?" atau "aku juga ingin cerita" tapi g bisa .... salahku juga siyh tiap dia nanya aku mau cerita apa atau ada kejadian apa aku hanya menjawab g ada atau g soalnya aku lagi g pengen cerita tapi disaat aku pengen cerita waktunya selalu g tepat .... Ya ampun ,, kenapa bisa kek gitu yah .....

Shubuhnya lagi kita tlpnn & yang kita bahas adalah tugasnya sii jelek ,, yah its okay for me tapi aku juga pengen diperhatiin .... uh .. aku batuk juga g ditanya kenapa .... ck ... kesel ....
Rasanya pengen matiin tlp atau lebih ekstrim lagi switch off trus banting niyh HaPe cuma g mungkin ntar akunya juga yang nyesel ,, hehehehehe

Dan 1 hal lagi ... aku g mau dibilang anak kecil atau buat dia marah gara - gara matiin HaPe kayak kejadian sebelumnya jadi aku hanya bisa diam [lagi] setelah itu aku cuma bisa ngirim sms yang isinya "Belajar yang rajin"tanpa ekspresi senyum ... g tahu dech dia nyadar atau g kalau aku lagi BeTe ....

Aku berharap kegiatannya cepat selesai ... aku kangen ma dia sampai pengen nangis ... aku susah ngomong apa yang aku rasain ,, & begitulah aku .... aku berharap dia baca isi blogku supaya dia tahu apa yang aku rasakan .....


Terkadang cowok memang kurang peka ....... & cewek terlalu rumit untuk dimengerti ..... & inilah yang suka nimbulin masalah .....

Kalau salah satu ada yang berani berbicara isi hatinya atau mengalah semua bisa teratasi tapi kalau semuanya egois ,,, hancurlah ....

Untung aja sii jelek selalu ngomong apa yang dia rasakan makanya aku jadi tahu apa yang harus ku lakukan dan sepertinya aku juga harus belajar mengungkapkan apa yang aku rasa .....

Bukannya aku g percaya ma kamu ,, jelek ... tapi aku memang susah ngomong .... Gomen ne .....

Scream !!!!!!!!!!!!!!!!!

Bandung ------
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 komentar:

Posting Komentar