Rabu, 10 Februari 2010

Holiday part 2

Yap ,, posting posting lagi

Liburan minggu ke dua ...
Dikost ajah ...bye bye Gambung


aku balik ke kost diantar ma keluarganya Nisa ,, mereka sekalian mau ke Banjaran ,, jangan tanya aku Banjaran itu tempat yang gimana soalnya aku juga g tahu ,,
Silahkan search aja di GOOGLE

Nah lho jadi ngaco gitu kan postingannya ,, ckckckckckc ....

Ok ,, balik lagi ke pokok permasalahannya *lebay*
Perjalanannya cukup melelahkan sama seperti waktu pergi ke Gambung walaupun balik ke Bandung - tepatnya Kost - g naik angkot tapi perjalanan yang lama membuat badan ini jadi cape' juga .....

Apalagi sewaktu kita harus putar balik gara2 jalan yang dipilih supirnya ternyata kena banjir ,, makin lama deh .....
Padahal sebelumnya Ibunya Nisa dah ngomong kalau di Bandung lagi ada banjir tapi g tahu di daerah mana cuma takutnya di sekitar jalan pintas yang kita ambil dan tenggggggg .... ternyata benar ,,


Hmmm ,, menurut Nisa ,, perkataan Ibunya Nisa itu tajam lho ,, yang suka di omongin biasanya langsung jadi kenyataan *coba ya Ibunya Nisa g sengaja ngomong kalau aku bakal nikah ma David Archuleta .. xixixixixixixi--- berharap*


\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/

Tik Tok .....
Gara - gara banjir tadi akhirnya aku harus balik ke kost lewat belakang ,, soalnya mobilnya berhenti di belakang kampus IT ,,tapi tak apalah ... sekalian aku mau ke ATM yang ada di kampus.

Huwaaa ,, hari minggu di kampus ternyata ramai juga ,, tak seperti yang terlintas di bayanganku .... kampus bakalan sunyi sepi kayak di hutan ......
Jadilah aku pusat perhatian ,, karena sangat sangat sangat terlihat jelas kalau aku habis bepergian jauh --- tas gede , jaket , pokoknya style orang bepergian atau pulang kampung ---

Huwaaaaa ,, malunya aku ......

\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/

Balik ke kost berarti satu hal yaitu beres - beres ,, kamarku udah cukup berdebu ,, hatcyyiiimmmm ......

Nyuci baju ,, ganti kertas dinding ,, nyuci piring -- soalnya piring - piringku juga ikutan berdebu --

Semakin cape'lah aku tapi apa boleh buat ,, inilah yang harus kulakukan ,, aku g mungkin selamanya bisa menjadi "anak mami" karena itu sangat tidak sehat untuk seorang gadis yang kelak akan menjadi seorang ibu *amin*

Hmm ,, beres - beres selesai ,, speedy juga udah di perbaiki ma sii Om --sebenarnya dia masih muda & cuma aku yg memanggilnya om--

Saatnya online untuk melihat nilaiku ,,,, deg deg deg deg .....
tring tring tring ...... Alhamdulillah empat mata pelajaran aku mendapat A
, tiga mata pelajaran B , tapi satu mata pelajaran D dan E ,, hmmmm .... its ok ,, ini masih nilai mentah ,, masih bisa berubah ...... semoga menjadi lebih baik ,, amin

\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/

Hari ke dua di kost ....... Senin

Nothing special to do ,, aku hanya online , menggambar , nonton anime ..... berhubung lagi puasa jadi ada baiknya hanya berdiam diri di kost ,, betul betul betul?????

Aku berencana untuk tidur sementara di kamarnya Nisa berhubung kamarku masih dalam tahap pembersihan ,,, hehehehehhe
Hitung - hitung sekalian nonton juga di kamarnya Nisa


Menjelang malam .... Penyakit insomniaku pun kambuh ,, padahal siangnya juga udah g tidur ,, sengaja supaya malamnya bisa tidur eh malah tetap aja kayak gini ,, g bisa tidur ....

Biasanya orang bisa tertidur karena kecape'an oleh karena itu aku paksain diriku nonton televisi * dengan senang hati kali maksudnya =p * supaya mataku cape' atau lelah & berharap untuk bisa segera tertidur .......

1 menit



2 menit



3 menit



4 menit



5 menit



6 menit



7 menit







------------------------------------------------------------------------------------------------

tertidur juga pada akhirnya tapi tiba - tiba........
Ctakkkkkk ..... apaan tuh?

aku sampai tersentak kaget [ baca : terbangun ] & lebih merasa kaget lagi karena sekelilingku gelap gulita ......

jiakh ternyata mati lampu .... & suara tadi adalah suara televisi yang mati tiba - tiba .... ya ampunnnnnnnnnnnn .........

Y udah aku lanjut tidur aja lagi ....
Niatnya kalau nanti terbangun tiba - tiba pengen maskeran tapi berhubung keadaan yang gelap gulita bin sunyi senyap maka niat maskeran malam ini pun dibatalkan ...
Ah ya .... ngomong2 soal maskeran ,, kemarin [ baca : hari minggu ] aku sempat tertidur saat menggunakan masker lho ,, hahahahahhahahahahhaah ... kacau ....

Shubuhnya aku dikagetkan lagi dengan satu hal ,, saat aku membuka mataku * lebay * ternyata ada sesosok gadis yang berdiri di depan lemari dengan menggunakan ----- tiiiiiiiitttttt ------
AKu mencoba membuka mataku lebar - lebar *padahal matanya mank belo*
dan ternyata jelaslah sudah siapa cewek itu ..... dia teman kost ku yang lainnya ,, Tita ,, dia juga tidur di kamarnya Nisa .... sementara kamarnya di alih fungsikan menjadi gudang oleh kita ,, hahahahahah

Catatan : kamarnya Nisa cukup gede & dia agak penakut makanya kita sering ngumpul di kamarnya


\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/

Hari ketiga di kost ..... Rabu ... hari ini ....

Bangun agak siangan dan g jadi nelpon si jelek gara - gara aku baru bisa tertidur disaat ayam mulai berkokok ,, ckckckckckckck

Niat mencuci baju part sekian juga batal .... gejala buruk bangun siang gini niyh ......

Seperti biasa ,,, hari ini nothing special to do ... just like another days ..... online non stop ,, hehehehehehhe

Bandung .........

About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 komentar:

Posting Komentar