Kamis, 11 Februari 2010

Keberuntungan?




Lucky or not

This Thursday is best day .... hohohohohohoho

Hari ini cukup menyenangkan atau bahkan dapat dikatakan sebagai hari keberuntunganku.....

Kenapa??? Karena some1 in my past .. sebut saja Cool


Sebenarnya g secara langsung dia berperan dalam kebahagiaanku hari ini ,, hehehee
Ceritanya begini ... ehem ehem ......
Berhubung aku lagi g ada kerjaan [ baca : malas ngapa2in ] makanya aku FBan sekalian download anime .... nah pas FBan itu ,, salah seorang temanku sewaktu SMA dulu ngetag-in aku fotonya dia yang bareng ma sii Cool .....

~ Sejenak balik ke masa lalu ~
--------------------------
Sebagian atau bahkan hampir semua temanku - yang sekelas dengan aku sewaktu SMA - pasti dah tahu kalau aku dulu nge - fans banget ma sii Cool ...
bagaimana g ,, setiap ada dia atau setiap dia lewat di depan ku ,, aku langsung seperti ini
hahahahahha

Awalnya siyh aku g suka ma dia soalnya dia suka senyum - senyum GJ tapi g tahu bagaimana caranya sampai mendadak nge-fans gitu


Dia juga tahu kalau aku ngefans ma dia secara anak - anak kelas pada ngata2in / ngeledek kalau ada aku ..... hahahahahhahah
Meskipun begitu kita g pernah menjalin suatu hubungan yang lazim disebut pacaran ...... walaupun aku tahu dia juga nge-fans ma aku ,, hahahahahhahahha

Jujur ... dulu aku sempat nunggu ditembak ma dia sampai nolak beberapa cowok - yang dapat dikategorikan sebagai cowok keren di sekolah - yang coba nembak aku ..... * hadeh hadeh masa SMA *

Penantian ku bertahan setahun ,, setelah setahun ... I realize it doesn't change ..... & kayaknya aku ma dia mank cocoknya cuma jadi teman ,, hehehehehehe ... makanya keinginanku untuk bersama - sama dia * lebay * aku urungkan .... Lagipula ,, percaya atau g .... dia adalah saudara jauhku ... hahahahahahhahha

~ Balik lagi ke kisah hari ini ..... ~
-----------------------------------
Nah ,, setelah melihat foto itu spontanlah aku ngasih comment ,, & ujung2nya temanku itu bilang kalau sii Cool minta nomor HaPeku .... saat itu juga ku kirim no.HaPeku lewat message FB - g pengen no.HaPe jadi konsumsi publik makanya ngirim lewat message -


Yup ... sekarang keep waiting dia supaya smsin aku ... hohohohohoho
Eits .. meskipun begitu .. aku udah g ada rasa lagi ma dia .... maksudnya rasa suka yang super lebay hingga ngefans kayak dulu .....
Semua udah selesai
... sekarang hanya rasa suka sebagai teman ....
C.H.O.C.O


Kejadian lain yang membuatku merasa senang di hari ini adalah g ngeluarin uang buat makan ,, hahahahahahhahaha

Namanya juga anak kost ,, penghematan merupakan kata - kata yg setiap saat terngiang - ngiang di telinga apalagi saat mendekati tanggal tua,,
selain itu ,, mendapatkan barang dengan harga murah & banyak mungkin merupakan salah satu motto yang selalu di elu - elukan oleh anak2 kost sedunia & sepertinya hal tersebut patut dilestarikan ,, yah paling g di abadikan di museum ,,hahahahaha * ngaco *

Dan sekarang ..
pertanyaannya adalah .... KOQ BISA HARI INI G NGELUARIN UANG????

Berikut adalah kronologis kejadiannya ,, hohohohohoho ....

Hari ini kan hari e......*lihat kalender di laptop*Kamis ... so hari ini aku puasa ,, biasalah puasa sunnah Senin - Kamis ... bukan puasa muti untuk dapetin kekebalan ,, hahahahahhaha
Nah jadinya aku g makan siang ma sarapan donk so .... g ngeluarin biaya buat makan siang ma sarapan .....

*trus buka puasanya?*
Aku minum air putih ,,, hahahahahhahaha .... terus mandi walaupun dah magrib ,,, hehehehe daripada g mandi ...

Singkat cerita .. sewaktu aku mau beli makan malam ,, ibu kostku -sebut saja teteh- nawarin makan ...... tanpa basa basi lagi aku pun menerimanya .... ya iyalah daripa ngeluarin uang ...

Hitung - hitung sekalian penghematan .... soalnya aku lagi ngincar Jaket Sulam Korea ma boneka teddy yang bentuknya mirip boneka teddynya Mr.Bean ..... & g mungkin aku minta uang ma Ayahku untuk membeli benda seperti itu ... bisa - bisa aku di tabok .....

==============================================================
C.H.O.C.O
==============================================================

Nah saat aku mau post tulisanku yang ini ,, sii jelek sms aku .. katanya kangen ....

bla bla bla bla bla bla telepon bla bla bla bla .... ujung2nya buat aku BeTe ......


Merusak hari bahagiaku aja ,, padahal aku udah senang dia ngomong kangen .. eh ternyata ...... ujung2nya nge BeTein ... ck

Bandung -----



PS : postingan berikutnya bakal aku tambahin dengan PHOTO OF THE DAY

Photo Of the Day




♥ In this photo : Left - Miley Cyrus , Right - Her Father as known as Billy Ray ♥

Kenapa Milih foto ini???
------------------------

Ehem ,, karena saat aku nge-blog ,, lagu yang aku putarin di Laptop bataku adalah lagunya Miley ,, hehehehehehe

Kenapa Milih fotonya Miley yang bareng Ayahnya???
------------------------------------------------------
Karena aku kangen ma Ayahku & seperti Miley ,, aku juga dekat ma Ayahku ;]




About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 komentar:

Posting Komentar