Senin, 04 Januari 2010

AFTERNOON RAIN ~ SPIRIT ~ SAD ~ PAST

yuhu ~ posting lagi,,nyahahahahahah.......
Ehm,,pengen cerita tentang hujan tadi sore pas mau pulang,,,, Akhir2 ini Bandung hujan terus dan aku tidak suka hal itu,,bukan berarti aku membenci hujan cuma g suka aja ...... aku g suka kena basah *kecuali mandi tentunya* ..... g asyik Sambil menunggu hujan reda .... aku,Qchan, dan Gian duduk2 di Student Lounge .... rame banget makanya kita duduknya diluar *basah dech* Sambil makan mie rebus,Gian cerita tentang ceweknya *tidak bisa ku jelaskan disini* ,, NOT FOR PUBLIC
hal itu membuat aku mengingat 'sang mantan' ,, orang yang sangat sangat ku sayangi dengan sepenuh hati *dulu* namun dengan teganya menipu aku (-_-')

~ PAST ~

Aku termasuk tipe orang yang susah sayang atau jatuh cinta *cuih* ma orang lain.Aku juga tidak menilai seseorang dari tampilannya,,walaupun dia ganteng kayak pangeran berkuda putih sekali pun,, belum tentu ku suka ..... biasanya ku suka seseorang karena skill atau hatinya

Contohnya : Ku suka ma K' Damar , pelatih taekwondo di kampusku karena dia jago nyanyi *suaranya bikin melayang* ma Dosen SISKOM ku yang baby face dan berkharisma walaupun dah tua n dah berkeluarga *suka disini maksudnya simpati atau ngefans gitu yahhhh bukan cinta*

Nah si mantanku ini ,, orang pertama yang benar2 bikin bertahan menjalin hubungan yang biasa orang sebut pacaran.Aku udah nyaman ma dia meskipun orang tuanya melarang kita pacaran.Aku tahu ,, aku mank bukan cewek yang sempurna ,, aku hanya anak dari keluarga biasa - biasa aja tapi bukan berarti aku tidak pantas bersama ma orang yang aku sayang kan????? *rasanya pengen nangis lagi*

Kita bertahan hampir setahun lebih,,
dulu waktu SMP kita sempat pacaran *dia cowok pertamaku* cuma putus dan dia pacaran ma TEMAN DEKATKU ,,, sakit hati ..........

Setelah balikkan lagi,aku pikir dia telah berubah ........ hah .... ujung2nya putus juga .....
Banyak banget kenangan ma dia ,, rasanya pengen nangis kalau ingat itu semua,,rasanya pengen teriak juga,,
Tapi aku rasa putus adalah jalan terbaik,,toh kalau pun kita masih tetap bersama kayaknya hanya akan nambahin masalah aja,,,secara orang tuanya g setuju ........


Hari ini semua kenangan dulu kembali ...... satu lagi kenangan ku tentang seseorang,,,kita g pernah pacaran ...... tapi dulu aku sempat suka banget ma dia ..... Hari ini aku g sengaja chat ma teman sekolahnya ..... hmmmmm .... rasanya jadi sedih ..... mengingat masa lalu ....... meskipun kelihatannya ku senyum tapi sebenarnya dalam hati aku menangis .............

\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/

SENANDUNG DIKALA HUJAN

Tik tik tik
Satu per satu air langit membasahi bumi
Menggariskan kenangan yang telah terlupa
Mengukir indah di setiap kepedihan

Sang langit kelabu
Sedih meratapi nasibku
Mengharapkan kelabu menjadi cerah
Tersenyum menatapku disini

Genangan air di setiap jalan
Terluka melihatku
Mengharapkan derita mengering
Tertawa bersamaku disini

Awan kecil kelabu
Menangis bersamaku
Mengharapkan cahaya surgawi
Memelukku disini

Tik tik tik
Air langit membasahi bumi disaat awan kecil kelabu menangis
Mengiringi jalan tangisku

Tik tik tik
Sang langit tampak kelabu disaat genangan air terluka
Melihat deritaku

Tik tik tik
Aku terbangun dari khayalku
Semua ini hanya senandung sang hujan
Tak bermakna ..... terlupakan

by : choco [FR]

\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/

MENTARI TERSENYUM

Cahaya
Menyapaku disini
Membangunkanku dari buaian Sang hujan
memberiku kehangatan

Mentari
Menyanyi untukku
Menghilangkan kepedihan
Mengukir bahagia

Tersenyum
Menatap langit begitu indah
Aku masih disini
Aku tak sendiri

Cahaya Mentari Tersenyum
Aku tak sendiri
Aku bersamamu

by : choco [FR]

Makasih buat Karin yang dah semangatin aku dan ngasih aku support lewat grafitti ..........

(Created by Karin, don't be copycat please)

Bandung , 08.00 PM , Monday [04 January 2010]
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

2 komentar:

Ronney on 4 Januari 2010 pukul 15.32 mengatakan...

Thx for come to my blog..
U has a nice blog ^^

chocolate diary ♥ on 4 Januari 2010 pukul 19.49 mengatakan...

Daijoubu desu (^_^)
U hve a nice bLOg too....I love ur posting,,heheheheu.......healthy soup...yaikzzz,,heheheu....

ehm,,,n I love ur song in ur blog,,,miley - nobody's perfect,,,isn't???I love her song (^_^)

Posting Komentar