Senin, 04 Januari 2010

Tense Monday

Yuhu ~
Hari ini jantungku berkerja dengan sangat keras,,kenapa???????
karena hari ini tingkat kegugupanku berada di atas rata2 (-_-') ..........
Presentasi SISKOM (Sistem Komputer) dan ALPRO (Algoritma dan Pemograman) yang buat ku dag dig dug ........CahYa

Rasanya udah mau mati aja ....... bagaimana g,,materi presentasi SISKOMku belum ku kuasai apalagi presentasinya pake b.inggris (-_-') .... masa aku ngomong e ..... thanks for e ....... emmmm .... ah g lucu banget ......... everything must be perfect so that i'll have a perfect point too ......... secara aku lemah di mata kuliah ini ....... dan dosen mata kuliah ini adalah IDOLAKU ,,,,,,,hohohohohoho..jadinya harus dapat nilai yang bagus donk ......CahYa

Ehm ,, awalnya kita (aku dan teman - teman kelasku) mengira presentasi hari ini batal soalnya ASPRAK (Asisten praktek) nya dosen g datang *kali ini yang menilai mereka soalnya pak dosen lagi sibuk*

ternyata ~ trek ~

"Hari ini SISKOM???dosennya ada g???"
"G ad"
"O ya,5 menit lagi presentasi"

Gubrakkk,,ternyata yang nanya tadi tuh temannya ASPRAK kelas kita,dia diminta mengganti si ASPRAK untuk sementara ......
Mampus aja kita *kita???????lu aja dech*

5 menit kemudian ......

"Oke kumpulkan makalah kalian,masing - masing kelompok dikasih waktu 7 menit buat persentasi yah" kata si ASPRAK pengganti

HaH???????????????????makalahnya Hardcopy???mampus,,lupa diprint .......CahYa

"K' febry udah print??"tanyaku ke kakak tingkat yang juga ngambil kelas SISKOM
"Udah,baru aja,kenapa??kelompokmu belum???ya udah print aja sana"

Tanpa ba bi bu lagi,aku dan Restu (teman sekelompokku) pergi ke tempat fotocopy untuk mengeprint makalah .........

"Tu,gw belum siap presentasi"kataku
"Gw juga,lu siyh maunya pake b.inggris ,, gw kan g siap"
"Y udah kita di tempat fotocopynya lama aja biar pas balik,,waktunya udah habis,,kita minggu depan aja"

*contoh yang buruk*CahYa

~ Di tempat fotocopy ~

"Lu bawa uang berapa???"kata Restu seraya mengeluarkan dompetnya
"Cuma segini,gw g bawa dompet ...... lagi pula gw belum ke ATM"kataku sambil menunjukkan 3 lembar uang seribuan yang ku dapati di kantong rokku
"uang gw cuma 10ribu niyh,gw juga belum ke ATM"

benar - benar dah,,,udah buru - buru ... bokek pula ..... nasib anak kosan yang tidak punya print kayak gini niyh ......

"Semuanya jadi 13ribu"kata penjaganya

Wah uangnya pas banget ,, eh tapi belum di jilid niyh makalah ..... ampun ampun .....
Akhirnya Restu balik ke kampus untuk ngambil uang di ATM yang ada dikampus sementara aku menjilid makalah ........

~ balik ke kampus + kelas ~

Sumpah,aku benar- benar belum siap presentasi ... Rsetu pun begitu ..... Kami pun hanya duduk terdiam di luar kelas menunggu waktu presentasi selesai (jam 10.00AM)

~ 5 menit ~
Akhirnya aku dan Restu memutuskan untuk masuk secara kita capek nunggu diluar,hehehhehe
DAn dari hasil perdebatan kita diluar tadi adalah kalau misalnya kita HARUS maju hari ini untuk presentasi berarti kita presentasinya menggunakan b.indonesia tapi kalau bukan hari ini berarti kita menggunakan b.inggris .......

~ tik tok tik tok ~
Akhirnya waktunya habis yang artinnya kelompokku tidak maju hari ini,,hip hip hurray,,,,hohohoho

\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/

~ ALPRO ~

Nah ini niyh yang jadi presentasi walaupun dosennya datang telat,,mana aku kelompok dua lagi ...... tapi akhirnya bisa juga ,,, walaupun program kita masih tergolong sangat - sangat sederhana yaitu program game ,, kita buat game yang judulnya seberapa Indonesia-kah kamu?????

menggunakan bahasa C , bahasa komputer *katanya siyh gitu*
tapi sampai saat ini aku belum terlalu mengerti codingnya (kayak kode - kodenya gitu,hampir mirip javascriptlah , btw semester dua ku bakal pelajari java lho,,hehehehe) ,, yang aku mengerti adalah logikanya makanya aku bagian penjelasan program dan yang buat programnya temanku *simbiosis yang bagus,hahahahaha*

\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/

~ Intermezzo ~


Kejadian yang g banget di Student Lounge/kantin ,,, hehehehehe

hari ini untuk pertama kalinya aku satu meja ma anak2 'bangor' dikelasku yaitu si Aulia *dia cowok lho* dan kawan - kawan ......

Makan jadi g tenang banget,,masa pas aku makan mereka pada ngomongin hasil ekskresi manusia tepat di depan wajahku ,, ihhhhhhhhhhhhhh .......

Ku kapok dah duduk satu meja lagi ma mereka ...........

Bandung , 07.00 AM - 02.30 PM , Monday [04 January 2009]
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 komentar:

Posting Komentar