Selasa, 05 Januari 2010

COLD TUESDAY



Brrrrrr.........wanna sleep again,,,,CahYa
this is a coldest morning that I ever had .......


Selimut biruku yang super tebal buatkku g ingin beranjak dari tempat tidur,,hehehehehe.....untung aja hari ini g ada kuliah

G tw kenapa hari ini sangat dingin .....*bandung memang dingin kali* seperti tinggal di kutub aja......heheheheu

today = nothing special to doCahYa

Seperti biasa aku hanya mengerjakan tugas dan tugas ,,,, tugas dah kayak pacarku aja,,,,saking sibuknya ma tugas - tugasku tercinta ,, temanku sampai memanggilku Miss sibuk CahYa
,,bagaimana g,,,tiap kali kita mau ketemuan pasti batal dan tidak kali dia sms aku dan tanya lagi ngapain,,jawabanku pasti lagi ngerjain tugas...hehehehe


Kembali ke hari selasaku yang dingin ......
Kalian tahu,,saat mengetik ini semua,,,tanganku berada dalam kondisi terburuknya ... lebih tepatnya tangan kananku...g tw kenapa tanganku tiba - tiba sakit dan sangat dingin .... kayak membeku gitu ... jadinya ku ngetik dengan menggunakan tangan kiri ......... mana tugasku masih banyak lagi ....... dosenku lagi senang - senangnya ngasih tugas mendadak ... buat makalah dengan ketentuan inlah - itulah ,,,hahhhhhh ........... membuatku serasa ingin menjadi anak sekolahan lagi..... masa santaiku dulu,,hehehehehehe

~~~

Ngomong - ngomong soal masa sekolah aku jadi ingat teman2ku digeng ku dulu ..... namanya CHERRY .... my best friend 4 ever ......
Sejak lulus SMA , kita sudah jarang berhubungan soalnya semuanya pada misah,,,Aku di Bandung,Winda di SemaRang, sementara Chicha dan Ima di Jayapura ......
Rasanya kangen banget ma mereka apalagi akhir - akhir ini Chicha Lagi ada masalah,, rasanya pengen ada disampingnya ..... seperti dulu .... Kita semua saling curhat bareng .. masalah apapun itu ... nangis bareng .. tertawa bareng ....... *ngecengin cowok bareng,,hehehe*

Aku sangat merindukan masa - masa sekolah ku ...... akku ingin cerita banyak ma mereka ...... aku ingin cerita tentang kesepianku disini meskipun aku telah memiliki cukup banyak teman disini tapi aku merasa ada yang beda ..... *beda kota,,wkwkwkwkw*

AKu ingin curhat tentang semua kegelisahanku ,,, masalah cinta ,, keluarga ,, sahabat ,, kuliah ,, semuanya ..... aku ingin ngumpul bareng lagi .......

Memang benar kata orang bahwa sahabat adalah segalanya ..... disaat aku ada masalah yang selalu ada dan menemaniku adalah sahabat2ku ..... aku sudah tidak bisa mengandalkan pacar lagi .... karena belum tentu mereka bisa ada untuk kita ..... seperti yang biasa terjadi padaku ... tapi aku tidak mau egois ,,, semua orang memiliki kesibukan masing - masing dan aku hanya bisa memakluminya .......

Aku benar - benar kangen anak2 CHERRY .... kita bersahabat tanpa mengenal status ,, tanpa memandang materi ..... aku benar2 sangat menyukai hal itu....
Jujur saat berada di tempatku sekarang ini,,aku merasa sangat berbeda dan entahlah ...... aku melihat orang - orang dengan kehedonisannya ... orang yang berada di dekatku ..... aku merasa aneh dengan hal itu ...

Materi .. hal yang tak seharusnya menjadi tolak ukur tentang sesuatu,, tentang seseorang ,,, aku benar2 jijik dengan semua itu ......

\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/

Ah ya,, postingan ini ku buat semalam cuma ku simpan sebagai draft dan lupa diterbitkan,,heheheheu .......

Bandung , (seharian dech) , Tuesday [05 January 2010]
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 komentar:

Posting Komentar