Jumat, 12 Februari 2010

Hari ini


Read it Hope U like diary



Yahuuuu ~
Back again yaou ,,,,, hahahahahahha

Hari ini aku bangunnya Jam 03.00 PM a.K.a Jam 15.00 ,, hehehehehehhe *pemalasnyoooooo*
tapi ,, ini semua ada alasannya lho ... ehm ,, aku bangun jam segitu karena tidurnya menjelang sang surya bersinar terang *bahasanya gaya* ,, bahasa gampangnya menjelang siang ....

Semalaman aku g bisa tidur ... beginilah akibatnya kalau balik ke kost-an ,,, g bisa tidur gara - gara online .......
Oh ya ampun ,,, pengaruh online dah melekat di hati dan jiwa ku
*lebay*
Jadi , wajar aja aku bangun jam segitu ,, hmmm ,, lumayan lama tapi wajarlah secara tidur yang lama juga perlu untuk kecantikan kulit - huwek - *g tidur semalaman juga dapat merusak kecantikan kulit dudulz*

Berhubung aku tidur sampai sore so g ada yang bisa aku ceritakan sepanjang pagi sampai sore ......kecuali tidur
& berjalan - jalan di dunia mimpi ... hahahahahaha
Dan aku juga g bisa nyeritain tadi aku mimpi apa cuz ..... aku lupa .... wkwkwkwkwkwkwkw




C.H.O.C.O


♫ ♫ ♫ Bangun tidur ku terus online ,, tidak lupa meng-update status ♫ ♫ ♫

Lagu yang cocok untu kegiatanku sore tadi ~ hahahahahah
seperti biasa ... nothing special to do ..... sampai aku jadi bingung sendiri mau tulis apa disini ... ckckckckckc ....

Ah ya ,, sore tadi sewaktu online .. koneksi internet di kost-anku lagi ada masalah ,, loadingnya luaaaaamaaaaaaaaaaaaaa bangetttttttt .... ada kali sejam lebih aku nunggu loadingnya - krik krik krik -
ngeBeTein sangat dech


Buka YM ma blog aja susahnya minta ampun ..... download anime juga luamaaaaaa ....... 2 KB/s ,, ckckckckckck ... bisa sampai shubuh niyh downloadnya ,, hadeh hadeh .....
Apa mungkin ini akibat dari hujan yah .....
Dari siang kayaknya hujan .... aku sempat ngira udah malam gara2 langitnya gelap banget .....


Eh sewaktu aku lagi nunggu loading yang lama ini ,, sii orang aneh sms aku ..... kayaknya dia kangen ma aku ,, hihihihihihi

Tapi smsan juga g lama ... cuma 2 kali sms ,, dan selesai .. aku g ngerti maksud dia sms sebentar kayak gitu apaan

Yang jelas aku tahu kalau dia udah ada yang punya dan aku juga begitu ,, kita g bisa seperti dulu atau bahkan seperti sebelum semua kejadian sewaktu di SMA itu terjadi ...
Walaupun bertingkah nothings gonna change our 'relationship' as friend tapi tetap aja ada sesuatu yang mengganjal ... secara dia sempat masuk ke bagian paling dalam di hatiku
*beuh*

- Mengingat masa lalu -
Aku g bisa habis pikir kenapa aku bisa jadian ma dia ..... padahal sewaktu SMP ,, dia dah tega nyakitin aku tapi yah ... aku rasa manusia bisa berubah ,, betul tidak?

-Kelas XI SMA -
Aku g nyangka bakal sekelas lagi ma dia ,, mungkin ini yang disebut dengan takdir .... yah mungkin ...
Asal tahu aja .. hari lahirnya beda sehari denganku ... dia lahir dulua dan aku menyusul ..... ckckckckckckckck ....

Saat itu dia telah menjalin hubungan dengan salah seorang adik kelas kami sedangkan aku baru aja putus dengan kakak kelasku .
Bagiku semua biasa aja ,, aku hanya menganggapnya sebagai teman & tidak terlalu akrab dengannya meskipun kita sekelas .....

Sampai pada hari itu .......
Hari dimana kita berencana merayakan ulang tahun bersama ,, Aku , Dia , & Ai - temanku yg ulang tahunnya beda 2 hari dariku -
Aku telah menyiapkan semuanya ,, uang yang cukup untuk mentraktir teman - teman sekelas ,, mandi yang bersih ,, mengenakan baju sweeter merah + jilbab merah + celana skinny jeans ..... aku merasa malam itu adalah malam yang sempurna karena ini untuk pertama kalinya aku bisa mentraktir teman - temanku makan diluar lalu .......................... HaPeku berdering ..... dan ternyata aku menerima sms dari salah seorang teman kelasku - yg juga tetangga dari sahabat pacarnya sii orang aneh saat itu - bahwa pacarnya sii orang aneh berniat bunuh diri ......

Deg ................................... aku lemas ,, aku kaget ... seketika aku pun mengirimkan sms tersebut untuk sii orang aneh

Apa yang terjadi??? pikirku ,, aku ingin malam ini menjadi malam yang bahagia untuk kita semua tetapi kenapa begini?

And then ... acara traktirannya dibatalkan ,, karena sii orang aneh g bisa ikut untuk mengurusi masalah pacarnya & untuk menghargai privasi mereka aku terpaksa berbohong ke semua teman kelasku - tapi pada akhirnya mereka tahu kebenarannya juga -

Yah ,, setelah itu aku tidak tahu bagaimana ceritanya ..... aku bisa masuk di dalam masalahnya .....
Aku berikut Eka ,, menemani dia berbicara dengan pacarnya dirumah temanku Nur .......
Pacarnya hanya terdiam sementara Eka menasehatinya .... aku pun hanya terdiam ...
yang ada dikepalaku saat itu adalah kenapa aku ada disini???aku tidak suka situasi ini ..........

Sii orang Aneh pun tidak banyak bicara ,, dia terdiam ,, ku melihatnya sekilas ,, tampilannya seperti orang yang kabur dari suatu pekerjaan .... ya .. dan itu memang benar ,,tangannya penuh dengan cat seperti habis mengecat tembok ... aku kasihan padanya
Seharusnya pacarnya mengerti .... batinku ....

Pada malam itu masalahnya g juga selesai ,, bisa ku lihat ,, pacarnya sungguh keras kepala ,, dia tidak mau mendengar nasehat Eka & aku tahu mungkin memang kita tidak sepatutnya menceramahi dia tapi sebagai teman yang baik ,, kita hanya ingin membantu sii orang aneh

Setelah kejadian itu ,, entah mengapa .. aku merasa sii orang aneh mulai berubah ,, aku merasa kita seketika menjadi dekat ..... dan sampai pada akhirnya dia menembakku .......
Aku tidak begitu saja menerimanya .... aku masih memikirkan banyak hal ..... lagipula dulu dia pernah mengkhianatiku ............. dia mantanku yang berselingkuh ................. aku tahu aku tahu aku tahu ....... aku tahu itu

Eka membuat ku berpikir untuk memberikannya kesempatan ,, kesempatan yang kini aku rasa g akan ada lagi untuknya ...........

Aku bahagia selama bersamanya .... banyak kejadian yang telah kita lewati .....
Dia membuatku kepercayaanku terhadapnya kembali lagi & aku menjadi sangat sayang kepadanya melebihi sayangku kepada sii cool - baca postingan sebelumnya -
Semua itu semakin besar saat dia dengan rela melompat dari atas mobil pick up untuk menangkapku yang saat itu terjatuh - ini benar2 terjadi -

Dia merawatku ,, dia mengantarkanku ke sekolah ,, memberiku semangat ... aku menyukai hal itu ,,,aku suka diberi perhatian


Sampai pada akhirnya hubungan kita tidak direstui keluarganya .... sumpah aku sangat sangat sangat sangat sedih .... rsanya ingin menghilang dari kehidupannya ... ingin hilang ingatan dan melupakannya ....... tapi g mungkin ......
keputusan kita selanjutnya adalah backstreet dari keluarganya ,, yang berujung dengan banyak cobaan .............. janji jalan2 ,, makan diluar ..... terabaikan

Yah ,, kita menjalani itu hingga awal kuliah ,, terpisah jauh ...... putus
tapi pada akhirnya kita balikan lagi & hanya sahabatku Winda yang mengetahuinya .....

SAKITTTTT ................
pacar ,, kayaknya hanya sebagai statusnya aja .....

disaat aku tertimpa masalah keluarga ,, dia sedang asyik berlibur di Makassar ,, bertemu teman lamanya tanpa memperdulikan aku ... tanpa menanyakan aku & membohongi aku dengan berkata pusing & cape'

Kalau bukan karena FB ,, aku tidak akan mengetahui hal itu ....
Orang aneh ,, andai saja kamu tahu apa yang aku rasakan saaat itu ,, andai saja kamu tahu bagaimana menderitanya aku saat itu....

Disaat Ayah ibuku bertengkar ,, disaat ibuku menangis dihadapanku ,, disaat Ayahku menangis lewat telp .. disaat aku pusing memikirkan ini semua ... kamu malah asyik melewati hari dengan temanmu itu & aku malah mengkhawatirkanmu .. yang kupikir sedang sakit .... bodohnya aku ................

Aku ingin berteriak ,, aku ingin marah tapi haruskah????

Menjalani hubungan seperti itu sangat berat ,, makanya aku memintamu untuk mengakhiri semua di bulan Oktober 2009 ,, kita benar2 harus pisah ......

Aku sayang banget sama kamu .... bahkan mungkin sampai sekarang ..... aku g bisa menghapus semua tentangmu bahkan sampai sekarang .....

Tapi aku bahagia akhirnya sekarang kamu udah bisa mendapatkan gadis yang lebih baik .....

Keputusanku mengakhiri semua ini karena keluargamu ...... tapi aku tidak menyalahkanmu ataupun keluargamu .. ini semua takdir ......
Semenjak ikut mentoring aku jadi tersadar kalau kita tidak boleh memisahkan seseorang dari keluarganya ....
saat aku bertanya kalau disuruh memilih antara aku atau keluargamu ,, kamu memilih aku ... jujur aku senang tapi aku semakin sadar bahwa ini tidak benar ...........

Aku bukan gadis yang diharapkan keluargamu ..... meskipun aku sangat sayang padamu

Setiap melihat FBmu aku pasti menangis ,, sampai-sampai aku ingin menghapusmu dari list friendku tapi g jadi kulakukan ......

Sekarang aku udah kebal ma itu semua tapi aku masih belum bisa bertemu denganmu ... aku takut aku akan menangis kalau melihatmu secara langsung ... aku belum siap

Aku ingin saat ketemu nanti aku bisa melihatmu tersenyum begitupun sebaliknya ....

Sekarang kita udah punya pilihan pasangan sendiri - sendiri .... aku akan belajar melupakanmu & hanya menganggapmu sahabt terbaikku ....... aku juga akan lebih membuka hatiku untuk sii jelek ,, aku mohon kamu juga begitu ....



C.H.O.C.O



Menulis itu semua membuatku sesak ...... hiahhhhhhhhhhhhhhhh

Hmmm ,, ah ya .. tadi aku juga SEMPAT smsan ma sii jelek walau HANYA SEBENTAR BANGET

HUHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Kenapa ya ,, g sii jelek maupun sii aneh ,, disaat aku lagi butuh .... pasti ................. argggggggghhhhhhhhhhhhh

BERHENTI MENGINGAT MEREKA .... BeTe AKU

Photo Of the Day




♥ In this photo : Sonoko suzuki , Shinichi Kudou, Ran Mouri ♥

Kenapa milih foto ini??

Karena hari ini banyak membahas tentang sii orang jelek ,, dia dulu ku panggil Shin dan aku dia panggil Ran ,, pas banget ma foto ini ... seperti mengingat masa lalu


Bandung ----------



About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 komentar:

Posting Komentar