Sabtu, 13 Februari 2010

hari ini lageee

Read it Hope U like diary



Choco back again yaou ,,,,,

Hari ini ,, lagi dan lagi aku bangun agak sore ...... nyu ~
Padahal niatnya mau bangun pagi supaya bisa sarapan bubur eh malah tidur di pagi hari ,, tepat jam 6 TENG aku dikalahkan ma musuh yang bernama TIDUR


Aku berharap malam ini bisa tidur cepat ..... soalnya lingkaran di bawah mata ku udah mulai tampak menakutkan .......

Sebenarnya tadi aku bangunnya siang ,, mmmmm ... bangun sejenak lebih tepatnya ,, heheheheh
Aku terbangun gara - gara HaPe
ku berdering .... sii jelek telp aku ... & sewaktu aku mau mengangkatnya eh ternyata udah mati duluan .....

Setelah itu ku lihat display HaPe
ku ,, ternyata udah jan 12.05 PM ,,gyaaaaaaaaa .... tapi aku masih ngantuk ..... mau lanjut tidur tapi ..... aku lihat ada message yang masuk di HaPeku - parahnya aku kOq tidak mendengar deringnya tadi yahhh padahal volume deringnya udah ku pilihkan yg terbesar & terpanjang....ckckckckckckck -
ANd then ,, ternyata tuh sms dari sii jelek ,, dia ngasih tahu aku kalau dia baru isi pulsa ..... hmmmmmmm ..... nani desu ka


Berhubung masih ngantuk ,ku lempar HaPeku ke lantai -dengan adegan slow motion- trus lanjut tidur dech ,, hihihihihi




C.H.O.C.O


Hunyu~
Hari ini aku senang .... akhirnya bisa ketawa - tawa ... ini semua gara - gara kakak tingkatku - sebut saja Buyut -

Tadi aku sempat chattingan plus comment2nn ma dia di eFBe ..... sumpah gokil abist tuh sii Buyut ,,
BeTeku jadi hilang seketika dech ... Makasih Ya Buyut
*semoga g dbaca ma orangnya ,, bisa GeDe kepala dia*

Hmmm ,, aku jadi teringat ma sii jelek ,, dulu -sebelum dia sibuk- dia selalu ngejahilin aku & buat aku tertawa ... hyaaaaaaaaaaaaaaaahhh ,, kangen ma kejahilannya


Tapi ... walaupun kangen .. aku lagi malas smsan atau menelponnya ...... aku udah cape' di antepin [ baca : dicuekin ] melulu ....

Menghilangkan BeTe dengan Online = mujarab tapi tiba - tiba dadaku sesak .. bernapas rada susah ,, hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ........... kenapa ini

Benar - benar mengganggu kebahagiaanku -please jangan kambuh penyakit bodoh -hish hish
Meskipun begitu aku tetap melanjutkan Online ,, aku g peduli ma penyakit bodohku ini
Online itu penting .... menghibur



EH eh iya ,, tadi aku sempat smsin sii jelek ,, kangen juga aku ma dia & aku juga mau tahu keadaannya .... cuma lagi & lagi still like be4 .. cape' aku ngejelasinnya ......

Hari ini penuh dengan warna warni ... ada a a a a a a a aja ..........



Photo Of the Day



In this photo : chicken porridge [Of course]

Kenapa Milih bubur ayam sebagai PHOTO OF THE DAY??
Karena aku lagi pengen makan ituuuuuuuuuuuuuuuuuuu


About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 komentar:

Posting Komentar