Minggu, 14 Februari 2010

Postingan di pagi buta + online + template + nama

Template & Nama Baru


Gyahahahahha .. oke .. aku tahu aku lebay nge-post tulisan di pagi kayak gini ....

Tapi .. mau gimana lagi ... aku g bisa tidur ... nah ini dia template baru .. buatanku .. hahahahahah ... simple blue music bubble .... hahahhahahahha bagaimana menurutmu

Baru saja kubuat tadi eh .. pagi ini ... kebetulan lagi tidak bisa tidur .. I know guys its too simple but I love it .. hhahahahah ...

Oke ,, aku akan lebih belajar lagi supaya bisa lebih mahir ngedit mengedit HTML yang ribet itu ....

Ah ya Selain Template ,, aku juga mengubah nama dari CHOCO menjadi PIPIT ,, so begini ... Choco itu sebutan buat diary ini dan Pipit sebagai Admin [ baca : Writer] nya


Online sampai pagi


Nah .. seperti yang tertulis di atas .. kali ini aku online sampai pagi ... nge-chat sama sii Buyut .. ngakak habiezzz ....
Orangnya lucu banget .... walaupun dia kakak tingkatku tapi dia asyik diajak bercanda ,, senioritas yg buat seseorang jadi takut dan segan pun hilang ... Okay .. aku dengan yakin bakal milih dia sebagai the next wakil Presma [ baca : presiden mahasiswa]



About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

2 komentar:

Ambar on 15 Februari 2010 pukul 05.10 mengatakan...

halo kunjungan perdana..
templatenya keren, warna favotite aku biru..
tambah semangat ngeblog nie..

chocolate diary ♥ on 15 Februari 2010 pukul 17.51 mengatakan...

Halo juga :]
Makasih yah ... akujuga suka warna biru :]

Posting Komentar