Minggu, 14 Februari 2010

macam - macam


Cerita di hari ini


MENGUNJUNGI BLOG



Hari ini aku menjelajahi [baca : mengunjungi] beberapa blog ,, mulai dari blog yg postingannya berupa cerpen ,, tutorial nge-blog ,, sampai diary - kayak punyaku -

Asyik dech ... ad yang bisa buat ngakak seperti blognya RADITYA DIKA yang aku yakin udah diketahui para bloggers ,, isinya lucu ... apa adanya & bikin ngakak ...... hahahahahahha ......
Ada juga blog lucu lainnya yaitu
Ondry - green kolor dan Bule juga manusia

Coba dibuka dan dibaca ,, dijamin bakal ngakak ... apalagi blognya sii Bule .... kacau tapi lucu .....
isinya tentang perjalanannya selama di Indonesia ...


Nah kalau blog yang isinya tentang tutorial nge-blog ..... biasanya siyh aku buka blog yang ini
Echa Bintang Timur
Aku dapet alamat blog ini dari Karin......

Eh ... sadar g siyh ,, kalau blog yang lucu & bikin ngakak atau yg isinya tentang tutorial lazimnya di buat [ baca : admin ] oleh cowok

Kalau cewek kebanyakan tentang puisi , cerita , de es be ......... ingat yah .. aku bilang kebanyakan bukan semua ,, hehehehehehe

GUE ATAU AKU


Kenapa judul postingan di atas seperti itu
Its bcuz aku lagi berada dalam posisi bingung antara menggunakan kata "AKU" atau "GUE" ....
Yes guys ..... percaya atau g ,, disini ,, ditempat ,, saat ini ... aku chatting ,, nulis comment ,, dan ngomong menggunakan dua kata itu .....

Untuk teman A ,, pakai kata "AKU" dan untuk teman B ,, pakai kata "GUE" ... mampus aja ....
Bukannya g konsisten atau apa cuma ,, masa untuk teman A yang notabene anak baik hati [ baca : g masuk kelompok anak GAUL] menggunakan kata "GUE"
... its impossible guys... yang ada malah kacau ...... atau akunya aja yah yg dudul

Pokoknya saat ini aku masih bingung mau gimana & harus gimana ma dua kata2 itu .....
Buat blog ini aja ... aku sempat berfikir untuk menggunakan kata "GUE" cuma g tahulah ,,, masih mikir2 ......

MIMPI DI SIANG BOLONG



Nah .... masih di hari yang sama tapi dengan kejadian yang berbeda .... yuhu .... aku baru ingat kalau tadi aku mimpi aneh - setelah baca status temanku di eFBe -

Kata orang mimpi itu bunga tidur & biasanya apa yang kita impikan adalah hal yang selalu kita pikirkan atau kita takutkan tapi ..................................................................... aku sama sekali G NGERASA mikirin hal ini ..........

Ya aku yakin sera - ah satu triliyun persen kalau aku g mikirin hal ini ..... mmm g mikirin hal itu untuk saat ini lebih tepatnya .......
Tapi KENAPA aku bisa mimpi kayak gitu


Langsung aja .....
Aku bermimpi TUNANGAN ......... okay mungkin buat kalian itu biasa tapi buatku G secara yang bertunangan denganku adalah kakak tingkatku yang saat ini lagi PeDeKaTe ma temanku ... cowok yg sering diceritain temanku ... gila g tuh ......
Well ,, I know guys pasti kalian bakal bilang kalau itu mungkin terjadi karena aku sering mendengar nama tuh cowok tapi aku hanya bisa bilang .... KALIAN SALAH ..... belakangan ini aku udah g pernah dengar bahkan lupa tuh cowok ,, cowok yang kesengsem berat ma temanku ,,, YA AMPUN ,, cukuplah dia mendekati temanku jangan mendekati mimpiku .... benar - benar mimpi yang aneh .....

Bandung -------------


Photo Of the Day



In this photo : orang lagi maskeran *ya iyalah*

Kenapa pilih gambar ini sebagai photo of the day?
Karena hari ini pas aku lagi maskeran temanku Qchan malah buat aku tertawa ,, huaaaaa *yang rajin maskeran pasti tahu alasannya g boleh ketawa*





About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 komentar:

Posting Komentar