Selasa, 09 Februari 2010

Holiday part 1



Yuhu ~ choco balik lagi ..... boleh boleh boleh ,, hahahahahaha Minggu pertama liburan seperti yang telah aku bilang sebelumnya ,, aku habiskan di rumah teman se-kostku Nisa ... Ciwidey
Rencananya kita kesana hari Senin ,, jam 9 tapi teman se-kostku yang lain *namanya Iing* juga ingin ikut soalnya dia bakalan sendirian di kost .... alhasil aku & Nisa memilih berangkat ba'da dzuhur .

Tapi apa daya Iing akhirnya g bisa ikut ,, urusannya di kampus belum selesai ... y udah cuma aku dan Nisa aja yang ke Ciwidey ....naik angkot pas hujan2 ,, keren kan ? hahahahaha
Maklumlah sekarang lagi musim hujan .... sepatuku jadi basah ,, sumpah g enak banget ... ditambah lagi dengan tasku yang sangat berat ... kayak ngangkat beton .. ckckckck ... padahal aku cuma membawa beberapa helai baju tapi ............... laptop hp [baca : eitjh pi ,, bkn hape]ku yang kayak batu bata ini yang menambah beban .... ckckckckck ....

\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/

Perjalanan ke rumahnya Nisa lumayan jauh juga lho .... 5 kali naik angkot ... & parahnya uang yg tersisa di dompetku Rp 12.000 Secara aku belum sempat ambil uang di ATM .... ATMnya terdekat adanya di kampus & aku malas banget ke kampus lagi .... lagipula ke rumahnya Nisa berarti dapet makanan gratis kan?? jadi uangnya dipakai aja untuk ongkos ... hahahahhahha

Hari semakin sore tapi hujan juga g mau berhenti *niyh hujan nyusahin diriku aja*
Udah hampir sejam lebih perjalanan tapi belum nyampe juga ... aku udah pengen mandi & tidur .... rasanya cape' .....

Beberapa menit kemudian akhirnya kita sampai di terminal atau pasar untuk naik angkot yg terakhir tapi ....... berhubung waktu udah sangat sore angkotnya dengan sangat tega meninggalkan kita --- dua cewek imut tak berdaya di tengah derasnya hujan *lebay*

Mau g mau ,, harus mau .... aku & NIsa naik ojek supaya bisa sampai ke rumahnya Nisa --- di kampung Gambung desa Mekarsari --- hmm ,, aku jadi mikir bedanya desa ma kampung apa yah?? Photobucket
*kampung pake 'k' sedangkan desa g =p *

Oh ya ini foto gerbang desanya [?] yg sempat aku foto di hari terakhir ... hohohoho ... agak sedikit buram siyh soalnya buru - buru ,, hehehehe .....


(Gambar : Gerbang masuk ke Gambung)




(Gambar : baca aja sendiri tulisannya ,, hahahaha ... ehem kalian melihat sesuatu di foto tersebut? =p )


(Gambar : baca lagi aja sendiri tulisannya)

\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/

Liburan di rumahnya Nisa sangat menyenangkan ... ibu , ayah , dan ade'nya welcome banget ... jadi ingat ma keluargaku yang jauh di daerah Timur sana .... Keluarga Nisa hampir sama dengan keluargaku yang dulu .... kenapa aku bilang yang dulu?? soalnya sekarang semuanya udah berubah ... hmmmmm .....

Semenjak tinggal di rumah Nisa aku semakin sadar tentang banyak hal .... kita sebagai manusia g boleh berhenti bersyukur .... nikmati semua yang telah diberi oleh Allah SWT ,, apapun itu ,,,

Aku juga akhirnya sadar kalau dulu aku sangat sombong ,, dari kecil sampai SMA ,, nilai - nilaiku bagus,peringkatku pun juga begitu ... dan aku juga sempat mengikuti Olimpiade ....
Mungkin karena hal itulah aku terkadang suka meremehkan tugas dan soal - soal yang diberi oleh dosen ..... untunglah Allah memberi cobaan untukku ... nilai ku ada yang jatuh .... jujur aku sangat shock ... aku yang basicnya suka ngomong akhirnya menjadi pendiam .....

Aku g tahu harus bagaimana ,, saat itu aku ingin menceritakan semua kepada si jelek tapi itu g mungkin ,, dia sangat sibuk .... sms atau telpnya dalam sehari aja bisa dihitung .... Akhirnya aku memberanikan diri menghubungi si orang aneh ,, aku ingin menceritakan semua ini padanya tapi ..... aku sadar ,, itu g mungkin ... alhasil aku hanya menanyakan kabarnya & niatku untuk curhat pun aku batalkan . Aku g mau mengganggu hidupnya untuk saat ini .

Satu kelebihan atau terkadang bisa menjadi kekuranganku yang telah membantuku pada masa2 sulit itu
"g bisa menangis di depan orang lain dengan gampangnya, selalu memasang wajah 'I'm Okay' ...." Jadilah aku tetap terlihat ceria di depan keluarganya Nisa bahkan Nisa sekalipun ..... Sekarang aku telah menyadari semuanya ... aku bersyukur masih di beri cobaan sehingga aku bisa tersadar dari kesalahanku ..... Aku juga jadi lebih bisa menginstrospeksi diri sendiri .... aku yakin setiap cobaan yang diberi oleh Yang Maha Kuasa pasti ada sebab dan maksudnya ,, jadi ada baiknya kita sebagai manusia jangan hanya menyalahkan atas semua yang terjadi tapi coba melihat dari sudut pandang yang lain.

\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/


Nah cukup curhatannya ,, hehehehe ..... Di rumahnya Nisa aku benar - benar memperbaiki gizi . Makanan yang tersedia banyak pisan euy ,, sampai bingung mau makannya ,, hehehehehehe Ah ya ,, disana juga dingin banget ,, airnya sedingin air es ,, maklum ciwidey kan daerah pegunungan ..... Alhasil Aku mandinya siang mulu ,,mandinya juga sekali sehari ,, Hehehehehe ... eits jangan menjudge aku jorok yah ... situasi & kondisi yang memaksaku begini *yakin lu?*Photobucket

Di rumah Nisa aku juga pake jaket ,, dinginnya benar - benar menusuk tulang,daging,hati,rempelo ..... lho jadi ngaco gini ,, hehehehehhe Disana juga g ada sinyal untuk kartu as , simpati , (telkomsel) makanya aku pakai kartu im3ku yang lama .... cuma indosat yang bisa ....... mana g ada pulsa ,, untung aja Ayahku baik hati & tidak sombong ,, beliau berbaik hati membelikan aku pulsa ,, makasih Ayah Photobucket

\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/

Sekarang saatnya aku tunjukin foto - foto yang sempat aku ambil sewaktu di Ciwidey .... g begitu banyak siyh soalnya disini lagi musim hujan & seperti kataku sebelumnya .... di ciwidey dinginnya minta ampun *dingin minta ampun??????*makanya jalan - jalannya cuma sebentar .......

check this out and enjoy *lebay*

PABRIK TEH + PERKEBUNAN TEH

















Fotonya masih banyak lagi tapi aku cape' nguploadnya .... rieuh [baca : ribet] .

Pemandangan disana indah banget ,, sejuk pula ... jadi ingat Kota kelahiranku - Serui.Warga sekitar pun ramah jadinya betah banget disana cuma aku merasa g enak aja ma keluarganya Nisa soalnya aku disana jarang kerja.Ibunya Nisa menolak aku membantu kerja seperti mencuci piring , dsb.Katanya aku tamu jadi g boleh kerja tapi ...... aku kan anak cewek jadi harus kerja.

Ah ya ,, kata Nisa ... Gambung juga sering dijadiin tempat syuting beberapa film (ftv).Awalnya aku berharap sewaktu aku kesana ada syuting eh ternyata g ,, xixixixixi .... pengen ketemu artis sekali - kali *katro*Photobucket

Eh iya ,, ini ada foto beberapa villa disana ,, wuih ... keren banget villanya ... jadi pengen beli 1 ,, xixixixixi ... bisa g ya dibungkus trus dibawa pulang ke Papua?? wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk

Ehm ,, ini dia fotonya ,, check this out beibehhhh ... aku upload 1 aj yah ... ;]



Keren yah ,, walaupun 100% dari kayu tapi eye catching banget ... di bawah dan di depan villa ini masih ada villa yang lainnya juga ada lapangan tennis lapangan ma tempat memancing yang dikelilingi oleh kebun teh dan beberapa pohon kina ,, hmmmm ... kebayang g betapa indahnya?Photobucket

Semoga aja bakal terus seperti ini atau bahkan semakin terawat & semoga tidak terusik oleh tangan - tangan usil yang g bertanggung jawab .... secara dunia semakin kacau .... cuaca tak menentu ... yang aku heran ... manusia masih aja membuat kerusakan dengan santainya ... ckckckckckck

Bandung [Location Gambung, Mekarsari]

About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 komentar:

Posting Komentar