Minggu, 31 Januari 2010

Planning Holiday



Hoam ,, postingan di malam hari atau lebih tepatnya disaat semua orang sedang tertidur lelap dengan iler yang membentuk sebbuah lingkaran pulau ,, hahahahahahaha Photobucket

postingan terbaru di bulan yang baru ,,, sundul gan *kaskus mode on*

Sewaktu nulis postingan ini , aku lagi g enak badan .... tapi g tahu mau ngapain *kenapa g istirahat?*

Yah daripada melakukan keributan dan membangunkan para penghuni kost yang dah tertidur lelap bagaikan bayi lebih baik waktu yang ada ini aku gunakan untuk menulis blog ..... hueheheheh ......

O ya ,, UAS ku akhirnya selesai juga --- Alhamdulillah
Semoga hasilnya memuaskan yah ....

Dan sekarang saatnya menikmati libur yang lamanya sebulan ,, lama banget kan? Aku yakin sewaktu masuk kuliah lagi ,, sebagian mahasiswa pasti telah kehilangan seperempat memory mereka tentang apa yang dipelajari semester berikutnya secara liburnya g nahan booooooo ... hahahahhaha ...... dan pastinya lagi g ada mahasiswa yang dengan kesadaran yang sangat tinggi mau menyentuh buku kuliah mereka *masih jaman pake buku?* kecuali anak2 rajin *aku maksudnya =p *

Mereka semua pasti ingin "balas dendam" ,, soalnya kampusku liburnya ngirit,, kalau tanggal merahnya cuma sehari ,, liburnya juga cuma sehari .... tapi setelah semesteran ... libur nya jadi puanjannnnngggggggg .... nah karena hal itulah para mahasiswa yang otaknya dah di peras habis2an kayak pakain yang mau dijemur *ketahuan babunya* pasti g mau libur mereka dipakai untuk menguras otak lagi *nyentuh buku masa nguras otak?*

Nah ,, kalau teman2 ku dah pada tahu liburan mau kemana .. lain lagi dengan aku .... aku g tahu mau kemana .. secara orang tuaku sekarang tinggal di bagian timur Indonesia sementara aku di bagian barat Indonesia ... bahasa kasarnya berat di ongkos *to the point aja dech*

Libur UASnya dimulai besok ,, nah besok aku mau ikut teman sekost ku - NIsa ke rumahnya yang di Ciwidey ,, lumayanlah disana seminggu untuk perbaikan gizi ,, hahahahahaha
Nanti aku bakalan bernarsis ria disana .... tunggu aja foto2nya yah Photobucket

Minggu berikutnya aku mau ke rumah tante dan om ku yang ada di Bandung ,, perbaikan gizi part 2 ,, ahahahahahah
Tapi kayaknya aku g mau lama2 disana dech secara aku g terlalu akrab ma keluarga dari ibuku itu, Aku juga g enak tinggal disana karena aku pastinya harus kerja dan aku malas ,, hahahahhaha

Nah setelah itu aku g tahu mau kemana lagi ... ehm ... bukan ... setelah itu aku ingin ke semarang , jogja , ma kediri tapi aku g diijinin ma orang tuaku. Ayahku g mau kalau aku pergi sendiri ,, bete .... Photobucket

Padahal kan aku dah gede gini ,, insya Allah bisa jaga diri .... lagipula aku disana juga g tinggal sendiri .....

Jadi begitulah planning liburanku ,,, semoga bisa berjalan dengan menyenangkan ......amin
dan semoga nilai semester satu ku memuaskan Amin
Photobucket

Bandung , midnight
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 komentar:

Posting Komentar