Senin, 18 Januari 2010

GJ



Huam ,, akhirnya aku mulai nulis ,, akhir - akhir ini banyak banget kejadian yang buat aku sadar kalau aku belum menjadi muslimah yang baik ....

Terkadang mulutku ini susah banget di rem ,, nyerocos mulu kayak petasan rentet ,, aku ingin diam ,, tapi susah .. basicnya aku mank cerewet .. aku jadi bingung harus gimana ....... Rasanya aku dah banyak buat salah dengan mulutku ini ..... (-_-')

Aku berharap ,, aku bisa berubah dan aku akan berusaha semampuku

\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/\(◕‿◕)/

Minggu ini aku mulai UAS (final test) ,, semoga semuanya bisa terlewati dengan sukses ~ amin amin amin ....

Berhubung nilai UAS ini sangat menentukan lulus ke semester berikutnya atau g ,, aku sangat berusa mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin .... Oleh karena itu ,, selama UAS (2 weeks) .. aku migrasi ke kamarnya Nisa (teman 1 kost) .....

Aku , Nisa , dan Rini ngumpul bareng tiap malam untuk belajar ..... walau kadang - kadang g konsentrasi juga ,, soalnya ada aja hal yg buat kita jadi g konsen ..... tapi tunggu dulu ... meskipun kelihatannya santai tapi kita tetap belajar ...... hohohohoho

Semalam kita semua mengecek nilai mentah yang dah di post dosen masing - masing ke student portal dan taraaaaaaaaaaaaaaaaa ................... kalkulusku dapat nilai B ,, meskipun belum UAS ,, alhamdulillah berarti masih ada kesempatan mendapatkan niLai A ,, amin amin amin .....

Mau tahu nilai Nisa???? *tittttttttttttt* hehehe ,, nilai nya juga bagus tapi rasanya g etis nulis disini (^_^) ..... Nisa hampir semua mata kuliah udah keluar nilai mentahnya sedangkan aku masih kalkulus aja ....

Nah buat si Rini ,, ada kejadian lucu niyh .... pas mengecek nilainya atau lebih tepatnya pas lihat nilai kalkulusnya ,, dia kaget setengah mampus ,, heheheheu
Di param ke 3 atau 4 gitu ,, nilainya 69 padahal menurut dia ,, dia g pernah dapet nilai 69 ,, heheheheu ...
merasa terintimidasi dianya ,, kasihan .... Semoga itu hanya salah nginputnya yah ,, aminnnnn ...


Eh iya ,, saat ngumpul bareng dikamarnya Nisa ,, kita pasti dengar Lagu nasyid (edcoustic) ,, lagunya keren - keren lho ...... & ada 1 lagu wajib lagi ,, emmm lebih tepatnya lagu wajib buat Nisa ,, heheheheheu
Lagu yang dinyanyiin si prikitiew mitiew ,,, wkwkwkwkkwkwk (>.<)

Lagi terserang virus merah jambu dia .....
Hah ,, cinta cinta cinta ...... aku rasanya malas dengan hal itu dulu sekarang ,,,,
Mungkin sekarang aku lagi menjalin hubungan ma seseorang tapi aku masih merasa bingung ma perasaanku sendiri ,, terkadang aku masih saja mengingat "dia" yang udah nyakitin aku bahkan aku masih merasa cemburu ,, astagfirullah ... rasanya ingin menghilangkan rasa itu ,, tapi apa daya .. itu salah satu fitrah manusia ......

Aku percaya Allah SWT akan memberikanku jodoh yang baik ,, amin ya robbal alamin (^_^)
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 komentar:

Posting Komentar