Selasa, 12 Januari 2010

(-_-)

Hahhhh ,, akhirnya nulis lagi ,,
akhir - akhir ini aku udah mulai sibuk ma tugas - tugas kuliah yang sangat banyak .......

Beberapa hari belakangan ini aku merasakan de javu ,, Semua yang ku lihat dan ku rasakan mengingatkan ku akan dia yang tidak boleh ku ingat .....

Orang yang mungkin sampai sekarang g nisa ku lupakan .........
Ini yang ku pilih ... melepasnya .... meskipun masih terasa sakit melihat dia yang sepertinya g peduli lagi ma aku ....

Jujur ,, setiap aku merasa kesepian .. yang ku ingat dia ..... dia selalu berusaha ada untukku tapi itu dulu ..... dulu .... sebelum hubungan kita diketahui keluarganya .... sebelum keluarganya g merestui semua ini .... sebelum dia bersama orang lain ......

Aku sadar , aku hanya gadis biasa ,, aku g punya hal yang bisa dibanggakan .... aku selalu buat masalah tapi ........ aku juga ingin diperhatikan ...... aku udah berusaha melakukan yang terbaik untuk semua orang tapi kenapa mereka selalu memandang rendah aku dan keluargaku???

Aku tidak peduli apa yang merka katakan tentang ayah dan ibuku tapi aku mohon jangan sekali lagi ganggu aku ...... jangan jauhkan aku dari orang yang aku sayang ....

Tapi apa bisa ku lakukan???Aku sadar ,, ini bukan sinetron ,, bukan manga ,, atau pun drama ... Ini kehidupan nyata .....
Lagi dan Lagi ... aku hanya bisa tersenyum dan berkata "gak apa - apa" ....
Aku udah g kuat lagi ..... aku cuma ingin mereka tahu ... aku juga ingin diperhatikan ... aku juga ingin bahagia ..... aku ingin merasakan itu semua sebelum waktunya habis ..........................

Bandung , -------
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 komentar:

Posting Komentar