Jumat, 29 Januari 2010

My room



Yuhuuu ~ minna san milkysmile
Ehem ehem ,, seperti label yang telah tercantum di bawah (lihat aj noh di bawah) ,, kali ini aku mau berbicara banyak tentang diriku ,, ownself ,, not my daily activity like usual ,,

Kali ini aku khusus membahas tentang kamarku atau lebih tepatnya kamar kost - an ku selama di Bandung ..... ukuran g gede - gede amat tapi cukuplah untuk aku yg imut - imut ini (huwek) ....
Ehem ,,, langsung aja niyh mari membahas kamarku daripada kalian mati penasaran .....

3

2

1

tadaaaaa



apa ini??? hah pertanyaan yang aneh ,, jelas - jelas ini tempat tidur =p ,, hahahaha .......
Bed covernya blue ,, dari ibu kost tuh ..... lemariku juga dikasih yang berwarna biru lho ,, hohohoho
sepertinya ibu kost tahu kalau aku suka warna biru milkysmile
(ya iyalah ,, soalnya aku dah ngomong =p ) milkysmile



Nah ,, dinding di dekat tempat tidurku ,, aku jadikan sebagai "mading dadakan" kreatif kan? hohohohoho ... milkysmile

Yang kertas putih dengan tulisan warna - warni itu isinya tentang materi kuliah bahasa inggris ku ......
Sengaja aku pajang seperti itu supaya mudah mengingatnya ,, hohohohohoho milkysmile

Nah yang kertas bulat - bulat itu isi tulisannya tentang motivasi untuk aku ,, hohohohoho
biar semangat gitu maksudnya .... milkysmile










Nah kalau yang ini adalah foto meja plus perangkat belajarku ,, yang setia menemani aku melewati hari - hari terberat ku milkysmile

Bisa kalian lihat 90% buku yang ku punya adalah komik ,, wuehehehehehe ......




Nah yang terkahir ini adalah poster dari Miley cyrus ,, salah satu artis idolaku .... milkysmile

Jangan bilang kalau kamu tidak tahu siapa dia? milkysmile

Itu lho ,, yang main di film Hannah Montana ,, yang juga ngisi suara di film animasi Boltz .... kalau belum tahu juga .... silahkan search di mbah google milkysmile

Nah tentang kamarku sekian dulu yah ... berhubung aku lagi sibuk ,, jadi aku g bisa ngepost banyak .... Ja ashita ne ~ milkysmile
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 komentar:

Posting Komentar